Rabu, 15 Juli 2009

update tentang tenchu 4 psp

Siapa yang belum kenal dengan game stealth-action, Tenchu? Kali ini Tenchu akan kembali menampilkan Rikimaru sebagai karakter utamanya. Setelah sempat menuai tanggapan kritis terhadap game Tenchu Z yang dirilis untuk Xbox 360, Rikimaru, sang ninja dari klan Azuma akan kembali sebagai karakter playable utama. Selain Rikimaru, Ayame sang kunoichi pun kembali muncul di game ini.

Selain desain karakter yang semakin keren dan terlihat sangar, game ini juga menambahkan sejumlah fitur kemampuan terbaru dari Rikimaru dan Ayame. Misalnya, kemampuan untuk menggunakan kain ninja seperti yang seringkali digunakan oleh ninja pada saat bersenbunyi di balik dinding serta berbagai kemampuan lain untuk menyembunyikan keberadaannya. Selain itu, masih ada kemampuan untuk menyerang dari dalam air, mengintai, dan lain-lainnya yang menurut kabar belum pernah ditampilkan pada game sebelumnya.

Menurut situs resmi Tenchu 4, game PSP ini akan rilis di Jepang pada 12 Februari 2009 dengan harga ¥4.800 (US$ 50,40). Masih belum ada kabar mengenai keterangan rilisnya untuk kawasan Amerika. Namun, apabila masih sama seperti sebelumnya, game ini tentu akan kembali memiliki kesempatan untuk muncul di pasaran Amerika.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar