Rabu, 15 Juli 2009

PELUNCURAN TEKKEN 6

Namco Bandai telah mengumumkan bahwa Tekken 6 akan diluncurkan untuk Xbox 360 dan PlayStation 3 di kawasan Amerika pada 27 Oktober mendatang. Hal ini merupakan sebuah kabar baik yang sudah lama ditunggu, setelah sekian lama memberikan pertanyaan. Sebagai tambahan dari rilisnya sendiri pada Oktober mendatang, Namco Bandai melalui GameStop, memberikan penawaran khusus berupa bonus dua item eksklusif bagi para pembeli yang melakukan pre-order: sebuah kalender 2009-2010 Tekken 6 dan bonus kostum karakter Cardboard Tube Samurai dari Penny Arcade. Selain itu, Namco Bandai turut mengumumkan bahwa game ini juga akan tersedia dalam bundle Tekken 6 Fight Stick (seperti yang ada di gambar). Dalam kemasan tersebut, bersama dengan sebuah wireless fight stick HORI adalah sebuah art book seharga $149,99.

Kemungkinan dari munculnya Cardboard Tube Samurai di Tekken 6 pertama kali meluas ketika gambarnya diperlihatkan pada account Twitter resmi dari Tekken 6. Sebagaimana yang kemudian diketahui, ini bukan mengartikan adanya karakter tamu baru, namun lebih kepada semacam kostum untuk Yoshimitsu. Melakukan pre-order untuk Tekken 6 akan memberikan kamu bonus download gratis untuk “Samurai Pack”, yang berupa kostum downloadable tersebut ditambah dengan “limited edition Samurai Battle Banners” yang dapat digunakan untuk melakukan custom pada karakter lain di game ini.

Perlu diketahui, kedua penawaran pre-order di atas hanya akan tersedia selama persediaan masih ada. Rilis game konsol ini akan mengalami debutnya di Amerika terlebih dahulu, dengan rilis Eropa, Jepang pada waktu singkat sesudahnya ditambah dengan rilis versi PSP-nya. (LYR)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar