Kamis, 16 Juli 2009

command&conquer 4 hadir pada tahun 2010

Electronic Arts pada akhirnya telah mengumumkan dengan resmi Command & Conquer 4, bab selanjutnya sekaligus akhir dari storyline “Tiberium” yang telah dimulai pada tahun 1995 dengan Command & Conquer. Keberadaan dari game ini sendiri telah diisyaratkan pada Juni lalu, yang kemudian diikuti dengan update pada Twitter kemarin ini. Setelah menolak untuk berkomentar selama beberapa saat, EA kini telah memberikan konfirmasi mengenai fitur-fitur di dalamnya yang di antaranya adalah, pangkalan mobile, sistem class bergaya RPG, dan pengalaman bermain menyerupai MMORPG.

C&C4 akan menggambarkan akhir bagi dua kubu utama dari game ini: Global Defense Initiative dan Brotherhood of Nod. Setting untuk sekuel ini dikisahkan akan berlangsung pada tahun 2062, dimana Bumi telah dipenuhi dengan mineral beracun yang dikenal sebagai Tiberium. Pada saat itu, ras manusia tengah berada di ambang kepunahan. Untuk menghadapi ancaman ini, kubu yang lama bertikai akan menyatukan kekuatan mereka dalam menghadapi musuh bersama.

Command & Conquer 4 akan menawarkan dua campaign yang berbeda untuk masing-masing fraksi, yang dapat dimainkan secara solo dan juga coop. Sebagai tambahan, game terbaru ini akan memiliki fitur baru mode multiplayer lima-lawan-lima sebagai salah satu fitur online-nya. Game ini direncanakan akan rilis pada 2010 untuk PC, tanpa ada keterangan untuk platform selain itu. Meskipun begitu, tidak menutup kemungkinan bahwa game ini juga akan rilis untuk konsol, mengingat bahwa C&C3 juga sempat dirilis untuk Xbox 360 dan C&C: Red Alert 3 untuk PlayStation 3. (LYR)

Via: gamespot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar